Published on

Technology

Apakah Anda sudah bertemu Lucinta Luna di Mobile Legends?

Widyanto Gunadi

lucinta_luna_mobile_legends.jpg

Mobile Legends merupakan salah satu permainan yang sangat populer pada tahun 2017. Dalam permainan ini, ada dua tim yang berusaha untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil melakukan pertahanan. Setiap tim memiliki lima pemain yang mengendalikan karakter mereka masing-masing yang dikenal sebagai pahlawan atau hero.

 

Akhir-akhir ini, para pecinta permainan Mobile Legends dibuat heboh dengan kemunculan foto karakter yang mirip dengan Lucinta Luna dalam Mobile Legends. Karakter tersebut digambarkan sebagai karakter pahlawan dalam permainan yang sedang digandrungi tersebut.

 

Tokoh Luna dengan sentuhan magis

 

Dalam permainan Mobile Legends, karakter tersebut diberi nama Luna. Luna mengenakan gaun hijau muda panjang yang mengekspos kedua bahunya dengan rambut hitam yang digerai.

 

Tidak hanya tampil cantik, karakter Luna juga memiliki sentuhan magis. Dari tangan kanannya, tampak sebuah diamond terpancar sebagai pertanda karakter tersebut siap untuk bertarung. Selain itu, karakter tersebut ditampilkan sedang berbadan dua. Tangan kirinya tampak sedang memegang perut yang membesar.

 

Terinspirasi Lucinta Luna

 

Sayangnya, karakter Luna bukan karakter sungguhan dalam Mobile Legends, melainkan hanya karakter khayalan yang dipajang oleh pengguna bernama @BearHugKaos di Twitter. Konon, karakter Luna memang terinspirasi dari foto yang dipajang Lucinta Luna pada akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

 

Dalam foto tersebut, Lucinta Luna terlihat sedang melakukan sesi pemotretan di sebuah studio. Ia memandang kamera dengan wajah syahdu dan tangan kirinya sedang menyentuh perut seolah ingin menampilkan bahwa ia sedang mengandung.

 

Go-Jek, Mimi Peri, dan Mad Dog sempat masuk Mobile Legends

 

Ini juga bukan pertama kalinya sebuah karakter diedit seolah-olah merupakan bagian dari game Mobile Legends. Sebelumnya, karakter berjaket hijau khas perusahaan Go-Jek, Mimi Peri, dan Mad Dog yang diperankan oleh Yayan Ruhian dalam film The Raid juga pernah diedit seolah-olah merupakan karakter dalam permainan tersebut.

 

Namun, seiring kepopuleran permainan Mobile Legends yang kian meningkat, bukan tak mungkin kalau suatu hari nanti salah satu dari karakter-karakter yang awalnya dijadikan bahan meme, akan menjadi karakter sungguhan dalam Mobile Legends. Menurut Anda, siapa publik figur yang kira-kira sangat cocok untuk bergabung sebagai karakter Mobile Legends?

 

Rekomendasi bacaan:
Indonesia jadi daya tarik bagi mata uang digital Exrates
Instagram uji coba stiker musik untuk Instastory
Mengenal Google Kubeflow, machine learning untuk Kubernetes

 

 

Sumber:
tribunnews.com
merdeka.com
grid.id
@BearHugKaos

Tags

Share