Media

Coba produk ThemeForest ini untuk website Anda
By Widyanto Gunadi - 17 May 2018
57 Views

Desain web yang menarik sudah bukan menjadi rahasia lagi dapat menjadi magnet bagi pengunjung situs. Tren dalam dunia desain web ini sendiri terus menerus mengalami pembaharuan dan perubahan.

Semua pembaharuan ini bertujuan senantiasa memenuhi permintaan para pengunjung situs web Anda yang selalu menginginkan kepraktisan, mudah digunakan, dan tentu saja inovatif serta unik. Nah, untuk memenangkan perhatian pengunjung situs, Anda bisa mencoba produk-produk ThemeForest berikut ini untuk situs Anda.

Be Theme

Produk satu ini memang didesain khusus untuk Anda yang ingin merancang situs web untuk klien dari berbagai industri. Tema wordpress yang satu ini memiliki sekitar tiga ratus pilhan template untuk desain yang telah tersedia saat Anda membelinya. Selain itu, Be Theme dapat mengakomodasi kebutuhan bisnis untuk lebih dari 30 kategori termasuk portfolio, blog, e-commerce dan situs-situs, yang hanya memiliki satu halaman.

Kelebihan utama lainnya ada pada penghematan waktu untuk membuat sebuah situs web menggunakan Be Theme. Sebab, ada berbagai fitur yang membuat Anda tak harus melakukan coding untuk menyelesaikan desain web seperti Muffin Builder dan Options Panel.

Kalium

Mirip dengan Be Theme, tema wordpress bernama Kalium ini juga didesain oleh para profesional di bidangnya untuk memenuhi kebutuhan desain situs berbagai bidang bisnis.

Meskipun dirancang oleh para profesional, tema ini sangat mudah digunakan. Anda tak perlu menghabiskan waktu lama hanya untuk melakukan coding dan penyesuaian dari awal. Ada ratusan template desain yang dapat Anda pakai untuk memulai pembuatan situs web dengan efisien.

Pro

Seperti namanya, produk ThemeForest satu ini menjanjikan Anda kemampuan untuk membuat sebuah situs web seperti layaknya seorang yang pro. Jika kebanyakan dari produk sejenis lainnya mengharuskan Anda untuk melakukan metode trial-and-error untuk dapat menghasilkan situs web, maka Pro menawarkan suatu pendekatan logis untuk menekan risiko kegagalan atau hasil situs web yang kurang memuaskan.

Ada tiga susunan dalam template situs web yang dapat Anda lihat, yaitu Header, Content, dan Footer. Maka dari itu, Anda akan lebih terarah dalam mengeksplorasi pembuatan situs web meski baru pertama kali mencobanya.

Newspaper

Jika Anda ingin membuat suatu situs web untuk media seperti berita dan majalah, produk dari ThemeForest bernama Newspaper satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Produk satu ini mungkin memang hanya berguna untuk merancang situs media. Anda bisa menggunakan produk yang mencakup semua lini bisnis. Namun, untuk merancang majalah atau media, pasti membutuhkan tema yang khusus.

Uncode

Satu lagi produk dari ThemeForest yang dapat Anda gunakan untuk merancang situs web berbagai lini bisnis, yaitu Uncode. Nah, yang membedakan Uncode dari produk sejenis lainnya adalah tema-tema yang disediakannya sempurna secara pixel. Sehingga, para perancang web mendapat kemudahan untuk membuat desain portfolio dan blog berkualitas untuk klien yang sangat pemilih sekalipun.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda ingin mencoba tema-tema di atas untuk mendesain situs-situs Anda?

Rekomendasi bacaan:
Lakukan tips ini dan pekerjaan baru akan menghampiri Anda
4 tips menggalang dana untuk startup
Jadi andalan Android P, Force Crash menuai kontroversi

 

Sumber:
sitepoint.com
winningwp.com
kinsta.com

 

Tags:

  • ThemeForest
  • theme
  • desain web
  • web
  • situs
  • Share Group 1 Group 3 Group 4
    Bergabung dengan EKRUT

    Bergabung dengan EKRUT dan dapatkan pekerjaan impianmu!
    Daftar Sekarang