Published on

Technology

Mengapa IBM Cloud unggul sebagai solusi untuk VMware?

Widyanto Gunadi

IBM_cloud.jpg

Tidaklah mengherankan jika IBM Cloud muncul sebagai platform pilihan untuk banyak bisnis. Platform ini mampu membantu pemilik bisnis dalam memperbaiki proses bisnis, mengasimilasi teknologi serta kemampuan baru, dan beralih memasuki potensi pasar baru.

IBM pun akhirnya menjalin kemitraan strategis dengan VMWare. Sebab, hampir seratus persen pelanggan perusahaan-perusahaan dalam daftar Fortune 100, ternyata menggunakan VMware. Kemitraan tersebut bertujuan membantu perusahaan mendapatkan keuntungan yang lebih baik, melalui kecepatan dan efisiensi yang ditawarkan cloud. 

 

Keunggulan IBM Cloud

Kerja sama IBM Cloud dengan VMware memungkinkan pelanggan perusahaan dengan mudah memperluas beban kerja yang ada, sebagaimana adanya, dari pusat data yang ditentukan perangkat lunak di tempat mereka ke cloud. Mereka menggunakan perangkat tepercaya pada platform yang bersertifikat VMware tanpa biaya modal. 

Karena IBM Cloud menawarkan seluruh rangkaian produk VMware, mereka juga dapat melakukan ekspansi tanpa batas ke salah satu dari puluhan pusat data Cloud IBM secara global.

 

Keuntungan menggunakan VMware

Kemitraan ini juga memungkinkan Anda memperluas jejak VMware Anda di seluruh dunia sesuai permintaan dan mengendalikannya dengan panel kontrol manajemen VMware yang sama, dengan yang digunakan oleh tim Anda. Tak berhenti sampai di situ. Berikut ini empat keuntungan lain daei VMware yang patut Anda ketahui.

Pertama, menyebarkan lingkungan VMware kelas enterprise hanya dalam beberapa jam dengan server dan server virtual yang on-demand. Kedua, model penyebaran yang sederhana dan konsisten dalam menjalankan Vmware, memungkinkan Anda memperluas atau mereplikasi lingkungan komputasi, penyimpanan, dan jaringan. Ketiga, adanya kemampuan mengendalikan aplikasi secara penuh, dengan memakai jaringan yang sudah ditetapkan. Keempat, hemat biaya, karena operasional perangkat lunak VMware menggunakan harga berbasis CPU.

Apakah Anda sedang merencanakan ekspansi bisnis? Anda dapat mempertimbangkan penggunaan IBM Cloud dan VMware untuk kesuskesan bisnis Anda!



Sumber:
venturebeat.com
jagatreview.com

Tags

Share

Apakah Kamu Sedang Mencari Pekerjaan?

    Already have an account? Login

    Artikel Terkait

    pexels-cottonbro-7595266.jpg

    Technology

    YouTube Desktop Dashboard: Cara Mengukur Performa Konten Video yang Efektif di Tahun 2022

    Chrissila Jessica

    06 October 2022
    5 min read
    H1_cara_membuat_linktree.jpg

    Technology

    Cara Membuat Linktree dengan Mudah di Bio Instagram [2022]

    Alvina Vivian

    06 October 2022
    6 min read
    H1_Google_Meet.jpg

    Technology

    Mengenal Google Meet, Mulai dari Manfaat, Fitur, hingga Cara Menggunakannya

    Algonz D.B. Raharja

    06 October 2022
    5 min read

    Video