Published on

Careers

Semakin bertambah, ini 4 perusahaan yang ikut bergabung dengan EKRUT

Tsalis Annisa

perusahaan-yang-bergabung-dengan-EKRUT.jpg

Mulai dari perusahaan ecommerce hingga perusahaan yang berfokus pada lingkungan telah bergabung dengan EKRUT minggu ini.  Berikut ini adalah beberapa perusahaan yang bergabung dengan EKRUT. 

1. Safepedia

Safepedia merupakan perusahaan yang menawarkan layanan konsultan kesehatan dan keselamatan kerja yang menggabungkan manajemen bisnis dengan sistem IT. 

Safepedia berharap bahwa dengan layanan yang diberikan, proses kerja perusahaan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa mengorbankan tujuan atau target perusahaan. 

2. Intrepid

Intrepid atau PT Intrepid Ecommerce Indonesia adalah perusahaan yang menawarkan layanan manajemen toko dan layanan online marketing. 

Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan layanan end-to-end, mulai dari pengambilan gambar produk, hingga intregasi dengan pihak ketiga penyedia jasa dan logistik. 

Saat ini Intrepid sedang mencari kandidat untuk posisi Key Account Manager. Jika kamu tertarik bekerja di bidang ecommerce dan belajar banyak mengenai hal tersebut, bekerja di Interpid adalah tempat yang tepat. 

3. Aleph Labs

Aleph Labs atau PT. Eksakta Digital Gemilang adalah perusahaan teknologi kreatif. Di mana Aleph Labs menawarkan beberapa layanan dalam hal strategi bisnis, desain situs, teknologi yang digunakan untuk satu bisnis, hingga marketing. 

Aleph Labs sendiri sudah berdiri sejak tahun 2006 dan sudah ada di beberapa negara. Agar dapat terus berkembang, saat ini Aleph Labs sedang mencari beberapa kandidat dengan posisi Automation Tester dan React Native Developer. 

Dengan model bisnis yang dimiliki Aleph Labs, bukan tidak mungkin kamu akan belajar banyak jika bergabung di perusahaan ini. 

4. Vosen

PT. Vosen Pratita Kemindo adalah perusahaan yang berfokus pada lingkungan dan jasa. Vosen telah berdiri sejak 1995, menyediakan layanan serta solusi kebersihan juga sanitasi di industri  makanan, pertambangan, dan hospitality.

Itulah beberapa perusahaan yang bergabung dengan EKRUT minggu ini. Tertarik menjadi bagian dari salah satu perusahaan di atas? Segera daftarkan dirimu di EKRUT agar peluangmu menjadi bagian perusahaan tersebut semakin besar. 

perusahaan yang bergabung dengan EKRUT

Rekomendasi bacaan:

Tags

Share

Apakah Kamu Sedang Mencari Pekerjaan?

    Already have an account? Login

    Artikel Terkait

    testimonial-talent-EKRUT.jpg

    Careers

    Apa kata mereka yang telah bergabung dengan EKRUT?

    Tsalis Annisa

    08 November 2021
    4 min read

    Video