Published on

Expert's Corner

Catat, ini 3 perusahaan yang bergabung dengan EKRUT minggu ini

Tsalis Annisa

perusahaan-yang-bergabung-dengan-EKRUT-minggu-ini.jpg


Minggu ini ada beberapa perusahaan yang ikut masuk ke dalam daftar perusahaan yang bergabung dengan EKRUT. Ada perusahaan investasi, teknologi informasi, dan digital agency. Berikut ini adalah beberapa di antaranya dan informasi lengkap mengenai posisi yang dibutuhkan. 

1. PT Gamatechno Indonesia

PT Gamatechno Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia solusi teknologi informasi dan memiliki kantor pusat di Yogyakarta.

Namun untuk semakin meningkatkan pelayanan, PT Gamatechno Indonesia pun akhirnya membuak kantor cabang di Jakarta. 

Seiring dengan perusahaan yang terus berkembang, saat ini Gamatechno memiliki fokus pada pengembangan produk dan solusi teknologi informasi untuk beberapa segmen mulai dari segmen pendidikan, hingga bisnis.

Saat ini setidaknya PT Gamatechno Indonesia sedang membutuhkan Microservices Developer dan Java Developer. 

2.  PT Macrologgy Indonesia

PT Macrology Indonesia atau Nufolder adalah perusahaan digital agency yang berlokasi di Jakarta. Nufolder memiliki spesialisasi di bagian social media, digital branding, marketing, dan web development. 

3. PT Dipo Investama Indonesia

PT Dipo Investama Indonesia adalah anak perusahaan dari Polowijo Gosari Group yang bergerak di bidang investasi. 

Guna terus mengembangkan perusahaan, PT Dipo Investama Indonesia saat ini tengah mencari beberapa kandidat yang tepat. Adapun kandidat tesebut di antara lain adalah, Funding Officer dan Chief Financial Officer. 

Itulah tiga dari beberapa perusahaan yang bergabung dengan EKRUT minggu ini. Mulai dari investasi hingga digital agency, mana perusahaan yang menarik hatimu?

Rekomendasi bacaan:

Tags

Share