Published on

startup

Lazada dan Citi Bank luncurkan kartu kredit

Nur Lella Junaedi

Lazada-dan-Citi-Bank-luncurkan-kartu-kredit-EKRUT.jpg

E-commerce Lazada dan Citi Bank meluncurkan produk kartu kredit bersama di Singapura. 

Peluncuran ini menyasar sekitar 50 persen profesional muda di Singapura untuk menggunakan kartu tersebut.

Selain itu, juga untuk menargetkan sebesar 500 ribu pengguna kartu kredit baru di Asia Tenggara dalam beberapa tahun ke depan.

Singapura sendiri merupakan negara keempat diluncurkannya kartu kredit Citi Lazada ini.

Sebelumnya, kartu kredit Citi Lazada telah diluncurkan di negara Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

Data yang dimiliki oleh Lazada menyebutkan bahwa, selama sebelas bulan terakhir telah terjadi peningkatan transaksi pembelian sekitar 43 persen yang didominasi oleh pelanggan yang berusia 18-35 tahun. 

Baca juga: Nilai transaksi Bitcoin telah lampaui PayPal, benarkah?

Sementara data dari Citi Bank menunjukkan bila setengah dari pelanggan kartu kredit di Singapura diperoleh secara digital, di mana para pelanggan ini terlibat dalam pengeluaran tiga kali lebih banyak dari pada yang lain dalam waktu tiga bulan sejak pembuatan.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Lazada dan Citi Bank bekerja sama. Sebelumnya kerja sama kemitraan juga sudah dimulai sejak 2015 silam.

Melalui kartu kredit co-branded ini, memungkinkan pembeli milenial untuk menikmati promosi belanja online dan manfaat lain dari kartu tersebut selama musim promo.

Kartu kredit lazada sendiri menawarkan 12 kali poin imbalan untuk setiap transaksi yang mencapai SGD 1 dari Desember 2019 hingga Februari 2020. 

Rekomendasi Bacaan: 

Sumber: 

Tags

Share