Published on

startup

The FIT Company akuisisi 3 startups ini tujuannya

Tsalis Annisa

the-fit-company-mengakuisisi-EKRUT.jpg

The FIT Company dikabarkan mengakuisisi tiga startups lokal dalam bidang kesehatan, yaitu Slim Gourmet, Wellnez Indonesia, dan FITCO dalam upaya mengembangkan ekosistem kesehatan di Indonesia. 

Akusisi yang dilakukan oleh The FIT Company didukung oleh East Ventures. Adapun tiga perusahaan yang diakusisi oleh The FIT Company ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dengan fokus berbeda. 

Sebut saja Slim Gourmet, startup ini menyediakan menu yang tidak hanya sehat tapi lezat. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki takaran nutrisi yang tepat bahkan diawasi oleh tim ahli nutrisi. 

Sedangkan FITCO adalah sebuah aplikasi yang berusaha mendorong penjalan kaki untuk terus aktif dengan menawarkan insentif berdasarkan  umlah langkah pengguna. 

Perusahaan ketiga yang diakuisisi oleh The FIT Company adalah Wellnez. Wellnez adalah perusahaan yang memiliki database coaches di Indonesia.  

Kolaborasi dengan ketiga perusahaan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan lengkap dalam satu platform untuk para penggunannya serta dapat menciptakan ekosistem yang sehat dan berdampak positif.

Selain itu, dengan kolaborasi ini The FIT Company berencana akan meluncurkan aplikasi yang mengintegrasikan seluruh layanan bisnis pada kuartal ke tiga. 

Setelah aplikasi resmi diluncurkan, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan menu makanan sehat serta bernutrisi sehari-hari, dan dapat memiliki pelatih olahraga sesuai dengan spesialisasi. 

Rekomendasi bacaan:

Sumber:

  • dealstreetasia.com
  • techinasia.com

Tags

Share