Published on

Lainnya

5 Brand Aksesoris Lokal yang Dapat Melengkapi Outfit-mu

Gloria Renatha

H1_(2)_(1).jpg

Selain pakaian, tentunya kamu juga membutuhkan aksesoris untuk mendukung outfit-mu sehari-hari. Mulai dari kalung, gelang, hingga cincin. Dengan menambahkan aksesoris, kamu dapat mengubah look menjadi lebih stylish. Outfit yang sederhana atau kasual dapat bertransformasi menjadi look yang luar biasa. Dalam artikel ini, kamu dapat mengetahui brand lokal yang menjual aksesoris unik untuk wanita yang dapat melengkapi outfit-mu. Simak brand lokal yang menawarkan aksesoris-aksesoris wanita menarik berikut ini!

Baca juga: 12 Gaya OOTD Kemeja Putih yang Cocok dan Nyaman untuk Dipakai ke Kantor

1. Segi Jewelry


Segi Jewelry (Sumber: Instagram)

Brand lokal asal Bali ini menawarkan produk-produk unik yang trendy dan juga eye-catching. Segi Jewelry adalah brand lokal yang menjual glass beads jewelry, mulai dari kalung, gelang, anting, hingga tali masker. Perpaduan glass beads dengan bebatuan unik menghasilkan produk-produk yang menarik serta dapat memaksimalkan outfit-mu. Untuk membeli produk dari brand ini, kamu dapat menghubungi nomor WhatsApp atau mengunjungi toko resminya di e-commerce Shopee dan Tokopedia. Selain itu, Segi Jewelry dapat kamu beli melalui toko retail di Sonderlab dan Happy Go Lucky.

2. Thanksinsomnia


Thanksinsomnia (Sumber: Instagram)

Brand lokal satu ini dirintis pada tahun 2012 dan berasal dari Tangerang Selatan oleh Mohan Hazian. Selain menjual produk pakaian, kini Thanksinsomnia juga menambah koleksi aksesoris unisex, seperti kalung dan cincin. Bagi kamu yang tertarik dengan aksesoris unisex, aksesoris dari brand ini sangat tepat untukmu. Untuk membeli produk-produk Thanksinsomnia, kamu dapat mengunjungi official website-nya di sini atau dapat melalui toko resminya di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

3. Ugly Bijoux


Ugly Bijoux (Sumber: Instagram)

Teruntuk kamu yang gemar dengan aksesoris unik, brand satu ini adalah pilihan yang tepat untuk melengkapi outfit-mu. Ugly Bijoux menawarkan kalung dan gelang yang dibuat sedemikian rupa hingga tercipta aksesoris yang unik dan eye-catching. Dibuat pada tahun 2020, brand lokal ini memadukan glass beads, chain, dan bebatuan unik. Untuk membeli produk dari brand ini, kamu dapat mengunjungi official website yang tertera pada bio Instagram Ugly Bijoux.

Baca juga: 7 Brand Lokal Sepatu Wanita yang Kekinian dan Nyaman Dipakai ke Kantor

4. Studio Tanda


Studio Tanda (Sumber: Instagram)

Brand lokal asal Bali ini menawarkan produk unisex yang dapat membuat outfit-mu menjadi luar biasa. Produk-produk yang ditawarkan Studio Tanda adalah kalung, gelang, dan cincin yang terbuat dari sterling silver 925 yang tidak dapat berubah warna jika kamu kenakan sehari-hari. Terkecuali saat disimpan di tempat yang kadar oksigennya tinggi dalam jangka waktu yang lama. Jika aksesoris yang kamu beli dari Studio Tanda berubah warna, kamu dapat mengembalikannya dan dibersihkan kembali tanpa adanya biaya, lho! Jika kamu tertarik dengan brand satu ini, kamu dapat mengunjungi laman Instagram-nya di @studiotanda.

5. Drunk Dad


Drunk Dead (Sumber: Instagram)

Drunk Dead adalah salah satu brand aksesoris lokal yang menawarkan produk-produk unik dengan bahan dasar glass beads. Produk yang ditawarkan adalah kalung, anting, dan tali masker. Keunikan dari brand satu ini adalah perpaduan glass beads dan bebatuan yang menghasilkan aksesoris lucu dan cocok untuk dipadupadankan dengan outfit-mu sehari-hari. Untuk mendapatkan produk Drunk Dead, kamu dapat mengunjungi e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Baca juga: 17 Brand Lokal Indonesia yang Berkualitas, Kekinian, dan Mendunia

Itu dia beberapa aksesoris wanita dari brand lokal yang dapat melengkapi outfit-mu sehari-hari. Apabila kamu tertarik membaca artikel lainnya, silahkan mengunjungi EKRUT Media. Jika kamu ingin mendapatkan informasi lowongan pekerjaan di perusahaan-perusahaan ternama, klik sign up EKRUT sekarang juga. Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi kanal YouTube EKRUT Official untuk mendapatkan informasi serta tips-tips kerja yang informatif dan menarik.

Sumber:

  • cosmopolitan.co.id
  • motherandbeyond.id

Tags

Share

Apakah Kamu Sedang Mencari Pekerjaan?

    Already have an account? Login

    Artikel Terkait

    H1_Merchandise_Pengertian__Benefit__Jenis__Hingga_Strategi_Merchandise_Marketing.jpg

    Careers

    Merchandise: Pengertian, Benefit, Jenis, dan Strategi Merchandise Marketing

    Sartika Nuralifah

    06 October 2022
    5 min read
    H1_1._Mengenal_Lebih_Jauh_Mengenai_Officer_Development_Program_(ODP).jpg

    Careers

    Mengenal Lebih Jauh Mengenai Officer Development Program (ODP) Beserta 5 Tips Suksesnya

    Anisa Sekarningrum

    06 October 2022
    5 min read
    Untitled_design-68.jpg

    Lainnya

    Lagi Cari Resep Makan Malam? Coba 18 Menu Simple yang Enak, Sehat, dan Praktis Ini!

    Tsalis Annisa

    06 October 2022
    10 min read

    Video