Technology

15 Rekomendasi Film Disney Terbaru yang Wajib untuk Ditonton

Published on
Min read
5 min read
time-icon
H1_15_Rekomendasi_Film_Disney_Terbaru_yang_Wajib_Untuk_Ditonton.jpg

Film yang diproduksi oleh Disney dikenal dengan animasinya yang sangat ciamik, serta live action-nya yang spektakuler. Alur cerita yang diangkat pun sangat menarik dan selalu mengandung pesan terkait makna hidup. Tak heran jika film-film keluaran Disney selalu punya tempat di hati para penggemarnya. Terlebih jika Disney mengeluarkan film-film baru. Penggemar film Disney akan rela mengantri di bioskop untuk menonton film terbaru produksi Disney.

15 Rekomendasi film Disney


Film Disney dapat menjadi hiburan untuk kamu tonton. Sumber: Pexels

Berikut 15 rekomendasi film Disney terbaru yang wajib untuk kamu tonton.

1. Turning Red


Film Turning Red. Sumber: imdb.com

Film Turning Red adalah salah satu film Disney terbaru yang menceritakan tentang seorang siswi berumur 13 tahun bernama Meilin Lee yang berasal dari keluarga China. Namun, Mei tinggal di Kanada. Suatu hari, tiba-tiba Mei berubah menjadi seekor panda merah. Mei berubah menjadi panda merah dikarenakan pada zaman dahulu leluhurnya memiliki hubungan erat dengan binatang tersebut. Beruntungnya, Mei memiliki sahabat serta keluarga yang sangat baik dan selalu mendukung.

2. Encanto


Film Encanto. Sumber: imdb.com

Film Encanto mengisahkan tentang keluarga yang tidak biasa, yaitu The Madrigals. Keluarga tersebut tinggal tersembunyi di suatu pegunungan. The Madrigals tinggal pada sebuah rumah ajaib di kota menakjubkan yang disebut Encanto. Keluarga tersebut memiliki kemampuan sihir. Namun sayangnya anak perempuan mereka tidak memiliki kekuatan sihir sama sekali.

3. Cruella


Film Cruella. Sumber: imdb.com

Cruella adalah perancang busana yang berbakat dan ambisius. Ia ingin sekali bertemu dengan bosnya, Baroness von Hellman sang pemilik rumah mode terbaik dan terkenal, sekaligus saingan Cruella. Kisah ini berlangsung di London pada era 1970-an ketika marak terjadinya gerakan punk-rock. Cruella yang sangat terobsesi oleh motif dan mantel kulit anjing Dalmatian kelak dikenal sebagai penjahat Cruella de Vil.

Baca juga: 14 Film tentang bisnis yang inspiratif dan membuatmu semangat

4. Raya and the Last Dragon


Film Raya and The Last Dragon. Sumber: imdb.com

Raya and the Last Dragon adalah sebuah film Disney yang menceritakan upaya pencarian naga untuk menyelamatkan dan mendamaikan manusia kembali. Pada dahulu kala, manusia dan naga hidup berdampingan di Negeri Kumandra. Ketika kekuatan jahat mengancam Negeri Kumandra, para naga harus berjuang menyelamatkan umat manusia dan mengorbankan diri mereka. Namun, 500 tahun kemudian, monster jahat yang dikenal sebagai Druun memiliki kekuatan jahat kembali mengusik kedamaian Negeri Kumadra. Raya bersama sahabatnya, Tuk Tuk, hadir untuk mencari naga terakhir Sisu dan menghentikan Druun untuk selamanya.

5. The Ice Age Adventure of Buck Wild


Film The Ice Age Adventure of Buck Wild. Sumber: imdb.com

Film Disney terbaru dengan judul The Ice Age Adventure of Buck Wild bercerita tentang Crash dan Eddie yang ingin pergi jauh dan memiliki tempat tinggal terpisah dari kakak perempuan mereka, Ellie. Namun, mereka terjatuh dan terperangkap es di sebuah gua besar di bawah tanah. Ingin menyelesaikannya sendiri, Crash dan Eddie justru ditemukan oleh teman lama mereka, yaitu Buck. Ketiganya memulai petualangan baru di The Lost World, tempat paling berbahaya di Bumi yang menampung predator raksasa serta segala sesuatu yang harus dihindari oleh hewan yang tidak berada di puncak rantai makanan.

6. Luca


Film Luca. Sumber: imdb.com

Film Disney dengan judul Luca menceritakan tentang seorang anak serta pengalamannya di musim panas yang tidak terlupakan bersama sahabat barunya. Film ini kental dengan hal-hal yang berbau Italia seperti gelato, pasta, dan mengendarai scooter. Rupanya anak tersebut memiliki sebuah rahasia. Ia sebenarnya adalah monster laut yang akan berubah kembali ke wujud asalnya ketika terkena air.

Baca juga: Mungkin Kamu Melewatkannya, Inilah 10 Film Terbaik 2021 Beserta Platform untuk Mengaksesnya!

7. Jungle Cruise


Film Jungle Cruise. Sumber: imdb.com

Film Jungle Cruise adalah film yang mengisahkan kapten kapal bernama Frank bertemu dengan Lily yang ditemani adiknya, McGregor Houghton. Mereka berpetualang untuk menemukan kebenaran mengenai pohon ajaib yang memiliki kekuatan penyembuh.

Film ini dibuka dengan sebuah adegan flashback di tahun 1930, saat tentara Spanyol melakukan ekspedisi di kawasan Amazon untuk mencari pohon kehidupan. Ketika menemukan suku penjaga pohon tersebut, mereka melanggar peraturan sehingga mendapatkan kutukan di hutan tempat mereka berpetualang. Frank yang awalnya tidak percaya tentang keberadaan pohon ajaib tersebut, kemudian menemukan sejumlah fakta tentang pohon itu. Petualangan mereka banyak mengalami kesulitan akibat kehadiran Prince Joachim, yang juga menginginkan pohon tersebut untuk kepentingan yang tidak baik.

8. Vacation Friends


Film Vacation Friends. Sumber: imdb.com

Vacation Friends adalah sebuah film yang menceritakan Marcus si manusia yang selalu ingin mengatur segala sesuatu dengan sebaik mungkin dan merancang liburan impian di Meksiko bersama. Salah satu tujuan utamanya adalah melamar kekasihnya, Emily. Namun, satu per satu kekacauan berdatangan dan merusak momen-momen istimewa yang telah direncanakan oleh Marcus.

9. 22 vs Earth


Film 22 vs Earth. Sumber: imdb.com

Film Disney terbaru yang harus kamu tonton adalah 22 vs Earth. Film dengan durasi 6 menit ini menceritakan 22 yang menentang aturan The Great Before dan menolak untuk pergi ke bumi. Ia pun mengajak lima jiwa lainnya untuk ikut dalam aksi pemberontakan terhadap peraturan tersebut. Dalam upaya pemberontakannya, 22 menemukan hal yang tidak terduga yang membawanya mengenal makna kehidupan yang sesungguhnya.

Baca juga: 6 film yang berikan pelajaran berharga soal karier dan pekerjaan

10. The Watcher


Film The Watcher. Sumber: Disney+ Hotstar

Film Disney terbaru lainnya adalah The Watcher. Film ini menceritakan Krishna yang baru saja mengalami cedera dan terpaksa melakukan pemulihan di rumah. Namun, berkat teropong pemberian teman-temannya, Krishna dapat memperhatikan sang tetangga yang dia suka, yaitu Tiara. Situasi seketika berubah ketika melihat sekelompok orang yang merencanakan penculikan terhadap Tiara. Krishna pun berusaha menghentikan rencana tersebut sebelum hal buruk terjadi menimpa Tiara.

11. Y: The Last Man


Film Y: The Last Man. Sumber: imdb.com

Film Y: The Last Man adalah film yang menceritakan kejadian pasca-kiamat yang memusnahkan semua mamalia dengan kromosom Y, kecuali salah satu pria cisgender dan monyet peliharaannya. Para penyintas pun berjuang untuk membangun dunia yang lebih baik. Film Disney Terbaru ini tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

12. Devious Maid


Film Devious Maid. Sumber: imdb.com

Film Devious Maid menceritakan tentang kasus pembunuhan seorang asisten rumah tangga terjadi di Beverly Hills, tempat tinggal para keluarga terpandang. Para asisten rumah tangga lainnya yang tidak kalah cerdik pun mulai menginvestigasi untuk mengungkap dalang di balik kasus ini. Film ini tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

13. Ron's Gone Wrong


Film Ron’s Gone Wrong. Sumber: imdb.com

Ron's Gone Wrong merupakan film yang menceritakan kisah persahabatan unik dan penuh haru antara Barney, seorang siswa sekolah menengah pertama, dengan Ron, sebuah perangkat digital yang dapat berjalan dan berbicara. Barney merupakan siswa yang menyenangkan namun cenderung canggung dan sulit mencari teman. Ia juga tidak memiliki satu hal yang menjamin popularitas di sekolahnya, yaitu perangkat digital B*Bot.

B*Bot memiliki sebuah slogan Best Friend Out of The Box. Perangkat ini menjamin bahwa pemiliknya tidak perlu khawatir dalam mencari teman. Pada saat ulang tahun Barney, Ayah Barney mengejutkannya dengan B*Bot bernama Ron. Namun, Ron mengalami malfungsi yang terjadi saat Barney mencoba mengaktifkan perangkat tersebut. Dari situlah persahabatan terjalin.

14. Onward


Film Onward. Sumber: imdb.com

Onward adalah film yang diproduksi oleh Disney dan Pixar. Film Onward mengandung banyak unsur-unsur fantasi seperti terdapat elf, sihir, dan peri dan lain-lain. Film Onward menceritakan tentang adik kakak, yaitu Ian dan Barley, yang diisi oleh Tom Holland dan Chris Pratt. Mereka mendapatkan kesempatan untuk bertemu kembali dengan ayah mereka yang telah meninggal dengan menggunakan sihir. Tetapi, terjadi suatu hal yang mengakibatkan mereka hampir kehilangan kesempatan bertemu dengan sang ayah.

15. Soul


Film Soul. Sumber: imdb.com

Film Soul menceritakan tentang  kehidupan Joe Gardner (Jamie Foxx). Joe merupakan seorang guru musik yang memiliki mimpi untuk dapat bermain jazz di salah satu klub musik. Namun, impiannya harus kandas karena Joe mengalami kecelakaan. Joe dalam bentuk jiwa akhirnya bertemu dengan 22 (Tina Fey), seseorang jiwa yang tinggal di Great Before namun belum menemukan hasratnya. Joe pun harus menemukan cara untuk membantu 22 agar ia dapat kembali menjalankan kehidupannya.

Baca juga: Art director: Tugas, latar pendidikan, skill-set, dan proyeksi karier 2022

Demikianlah rekomendasi film Disney terbaru yang wajib untuk kamu tonton. Semoga rekomendasi film di atas dapat menghibur kamu di waktu luang, ya!

Sekarang, melamar pekerjaan sangat mudah karena kamu bisa langsung melamar dari rumah dengan menggunakan platform EKRUT. EKRUT punya banyak informasi tentang dunia pekerjaan, lho! Kamu bisa mencari informasi seputar lowongan pekerjaan, diskusi tentang pekerjaan, dan berbagai kebutuhan lainnya terkait dengan pekerjaan.

Selain melalui artikel dari EKRUT Media, berbagai informasi dan tips menarik tersedia pula di YouTube EKRUT Official. Jika kamu tertarik mendapatkan berbagai kesempatan untuk mengembangkan karier, sign up EKRUT sekarang juga. Hanya di EKRUT, kamu dapat memperoleh berbagai peluang kerja yang dapat disesuaikan dengan minatmu.

Sumber:

  • katadata.co.id
  • ruparupa.com
  • lfs.go.id
  • cnnindonesia.com
0

Tags

Share

Apakah Kamu Sedang Mencari Pekerjaan?

    Already have an account? Login

    Artikel Terkait

    H1-3_Cara_Mengatur_Margin_di_Word_Sesuai_Kebutuhan_Agar_Pekerjaanmu_Semakin_Mudah.PNG

    Technology

    3 Cara Mengatur Margin di Word Sesuai Kebutuhan Agar Pekerjaanmu Semakin Mudah

    Lita Lia

    05 December 2022
    4 min read
    H1_tiktok_affiliate.jpg

    Technology

    Cara Daftar TikTok Affiliate Terbaru 2022 untuk Menambah Penghasilan

    Alvina Vivian

    05 December 2022
    6 min read
    aaron-weiss-_x6XZ_jp0g8-unsplash_(2).jpg

    Technology

    Cara Berjualan di TikTok Shop dan 6 Tips Agar Cepat Laris

    Fakhrizal Muttaqien

    05 December 2022
    6 min read

    Video